Lazada IndonesiaLazada Indonesia

Kumpulan Tempat Download Anime Terbaik & Terupdate

Kumpulan Tempat Download Anime Terbaik & Terupdate

Kata anime mungkin tidak asing bagi kamu yang suka menontonnya. Anime (baca: a-ni-me, bukan a-nim) adalah animasi khas Jepang, yang biasanya dicirikan melalui gambar-gambar berwarna-warni yang menampilkan tokoh-tokoh dalam berbagai macam lokasi dan cerita, yang ditujukan pada beragam jenis penonton. Anime dipengaruhi gaya gambar manga, komik khas Jepang.

Mungkin buat kamu yang suka anime dan film anime live action pasti sudah mengenal beberapa situs yang dikenal dengan istilah Fansub. Fansub (Kependekan dari fan-subtitled) adalah versi anime yang telah dialihbahasakan atau diterjemahkan oleh para penggemar dan telah diberi teks terjemahan dalam bahasa selain bahasa aslinya yaitu jepang. Materi yang paling umum dalam fansub berbahasa Inggris adalah Anime Jepang. Fenomena yang serupa berlaku juga dalam bahasa secara umum selain bahasa Inggris misalnya saja bahasa Indonesia.

Di Indonesia banyak sekali situs fansubs yang menyediakan berbagai macam kumpulan anime ber-subtitle indonesia dan beberapa film anime live action terbaru juga ter-update. Bahkan ada beberapa fansubs menyediakan film drama series jepang selain anime bahkan manga secara online dan ost/lagu anime pun ada yang sangat bagus juga cocok untuk para penggemar. Berikut beberapa kumpulan situs tempat download anime terbaik & terupdate.

WOOKAP

WOOKAP

Wookap merupakan situs fansubs anime favorit yang terbilang terbaik dan cepat dalam merilis berbagai macam anime terbaru. link download yang disediakannya pun banyak artinya banyak format video yang dapat kita pilih untuk menikmati anime dan juga memiliki koleksi anime yang cukup banyak. Tidak hanya itu fansub ini menyediakan tempat untuk berdiskusi secara bebas dengan sesama penikmat anime.

WARDHANIME (AWSUBS)

WARDHANIME (AWSUBS)

Wardhanime (Awsubs) memiliki berbagai macam genre anime yang sangat menarik. Fansubs favorit ini pun tergolong cepat dan tepat waktu dalam merilis anime terbaru yang mempunyai banyak sekali penggemar, ditambah fansubs ini menyediakan download link anime berbagai macam format yang tentunya mudah bagi penggemar untuk men-download anime kesukaanya dengan mudah. Fansubs ini juga menyediakan situs khusus manga untuk para penikmat anime yaitu AWManga dengan tampilannya yang mudah dan enak dilihat.

TONTONANIME

TONTONANIME

Tontonanime merupakan fansubs terbaru yang sangat bagus dalam menyediakan link download anime terbaru. Fansubs ini juga cepat dan ter-update dalam merilis anime. Fansubs ini pun tidak kalah menarik dengan fansub lainya karena tampilannya yang berbeda dan unik.

NEKONIME

NEKONIME

Nekonime merupakan fansubs yang terbaik dan cepat dalam merilis anime terbaru. Fansubs ini memiliki nilai tambah karena selain anime yang dirilis, film anime live action dan film jepang lainnya pun dirilis dalam situsnya juga tergolong cepat dan ter-update. Link download yang disediakan pun mudah. Selain itu fansub ini juga menyediakan berbagai macam ost/lagu anime yang menarik dan mudah untuk didownload.

ANIMEKOMPI

ANIMEKOMPI

Animekompi adalah fansubs anime favorit tercepat dalam merilis berbagai macam anime terbaru. Selain anime, fansubs ini menyediakan film anime live action yang tidak kalah dengan fansubs lainnya. Situs ini pun sangat ramai dikunjungi oleh penggemar sekaligus penikmat anime.

OPLOVERZ

OPLOVERZ

Oploverz adalah fansubs favorit yang memiliki banyak genre anime dan juga cepat dalam merilis anime tepat pada waktunya. Fansub ini juga salah satu situs yang banyak digemari penikmat anime.

ANIMEINDO

ANIMEINDO

Animeindo merupakan situs fansubs indonesia yang terkenal dengan koleksi anime paling banyak dibanding situs-situs yang lainnya. Situs ini juga lebih update dan juga kamu bisa langsung streaming ataupun download bermacam-macam anime yang kamu suka.

NARUTOBLEACHLOVER

NARUTOBLEACHLOVER

Narutobleachlover adalah fansubs anime favorit yang sangat bagus dalam merilis anime terbaru dan tergolong cepat dalam rilisannya. Selain itu fansubs ini juga menawarkan berbagai macam film anime live action dengan format yang cukup bagus dan mudah untuk didownload.

SAMEHADAKU

SAMEHADAKU

Samehadaku juga tidak kalah menarik dengan fansubs anime lainnya, fansubs ini menyediakan berbagai macam anime ter-update dan berbagai macam manga anime terbaru dalam satu situs tersebut sehingga mudah dalam menikmatinya.

MEONGS

MEONGS

Meongs merupakan fansubs yang sangat populer dan banyak sekali koleksi animenya. Fansubs ini menyediakan berbagai macam genre anime, genre anime ecchi, harem, dan hentai. Fansubs ini tidak kalah dengan fansubs lainnya karena banyak penggemarnya. Selain menyediakan koleksi anime lengkap fansubs ini juga menawarkan berbagai macam anime BD (Blue ray Disc) yang jarang dimiliki oleh fansubs lainnya.

MOESUBS

MOESUBS

Moesubs adalah fansubs favorit yang menyediakan berbagai macam anime komplit yang artinya anime-anime rilisan lama pun ada dan mudah dalam mendownloadnya. Selain itu fansubs ini pun sudah banyak sekali penggemarnya karena rilisannya yang bagus dan cepat.

Itulah beberapa situs fansubs anime terbaik & terupdate. Jika kamu mempunyai situs fansubs anime selain fansubs yang diatas silahkan kamu dapat berkomentar dibawah ini.
Bagikan:

Related Post