Lazada IndonesiaLazada Indonesia

Saksikan Serunya Bermain Game di Youtube Gaming

Saksikan Serunya Bermain Game di Youtube Gaming

Kamu pastinya sering atau terkadang menonton video di youtube, tapi tahukah kamu kini google meluncurkan situs terbarunya yaitu youtube gaming, youtube gaming adalah situs terbaru youtube yang diperuntukan bagi kamu yang suka game atau untuk para gamer sejati, situs ini memiliki berjuta-juta video games baik itu walkthrough, tips & trik, reviews, cheating, multiplayer, soloplayer, game online, live streaming dan lain sebagainya. Situs youtube gaming pun tidak kalah menarik dari twitch dan akan menjadi saingannya terberatnya. Youtube gaming pun tersedia di platform android yang dapat kamu download disini.


Tidak hanya itu tampilan dari situs ini pun sangat menarik dan enak untuk di pandang mata. Ayo lihat tampilannya berikut ini.


Play Videos

Dapat di lihat pada saat pertama kali membuka situs youtube gaming, situs ini menawarkan berbagai macam video games yang menarik dan bersifat autoplay video sebagai nilai tambah yang cukup bagus untuk situs tersebut. 

Youtube Gaming

Youtube Gaming

Kemudian kelebihan dari situs youtube gaming ini adalah dapat kamu lihat sisi menu sebelah kiri menampilkan berbagai macam trending games yang ter-update, dan sisi menu sebelah kanan menampilkan channels dari user gamers yang memiliki subscribers terbanyak dan penonton terbanyak.

Youtube Gaming Live Streaming

Youtube Gaming Live Streaming

Kelebihan selanjutnya yakni youtube gaming menampilkan berbagai macam video games secara live stream online artinya video tersebut sedang berlangsung dan tersinkron secara online yang dapat dilihat oleh semua orang secara bersamaan. Menarik bukan, maka dari itu youtube gaming merupkan situs yang sangat berguna buat para gamer di dunia untuk mengembangkan bakat yang dimilikinya dan untuk para gamer yang ingin mencari tahu tentang game kesukaanya baik ingin menamatkan ataupun hanya sekedar ingin melihat dan masih banyak lagi manfaat tentunya. 

Hanya segitu saja yang dibahas mengenai youtube gaming, untuk fitur lainnya bisa kamu coba sendiri langsung di situs youtube gaming tentunya banyak fitur menarik loh, ayo coba youtube gaming.

Bagikan:

Related Post