Lazada IndonesiaLazada Indonesia

Saya di Jurusan TI


Saya di Jurusan TI


Motivasi Dalam Mengambil Jurusan TI (Teknik Informatika)

Motivasi saya dalam mengambil jurusan TI di Gunadarma ini yakni saya ingin mempelajari lebih dalam lagi apa itu Bahasa pemrograman, aplikasi program, jaringan dan terutama ingin menambah pengetahuan lebih dalam lagi tentang dunia teknologi informasi.. Terlebih lagi banyak sekali teknologi dan sistem operasi yang semakin canggih dan saya pun ingin mempelajarinya… Dunia IT itu banyak peminatnya walaupun banyak sekali saingannya tetapi saya tetap percaya pada diri saya sendiri dan ingin mencapai tujuan saya yang sebenarnya untuk hidup saya ini..

Kesan Dengan Kelas & Teman Baru

Hmm teman baru dan kelas baru rasanya cukup wah ya dan membuat saya sedikit senang karena banyak menemukan teman baru hehe… Hmm mengapa wah karena saya ini orangnya perlu waktu yang lama untuk menyesuaikan diri dengan lingkungan teman baru, terlebih lagi ya mungkin faktor dari teman yang masih berkomunikasi dengan teman teman lamanya… Mungkin diawal masih canggung bertemu dengan teman teman baru, ya tidak menutup kemungkinan lama kelamaan saya mulai terbiasa dengan teman baru dan bila nanti kita saling memahami satu sama lain mungkin suatu hari kita akan menjadi sahabat yang dapat membantu dan menemani kehidupan saya kelak.. Semoga di kelas baru ini saya lebih semangat dan aktif dalam menimba ilmu di perkuliahan..

Ilmu Yang Didapat Selama 2 Semester

Hmmmm kasih tau gak yah hahaha… Kalo bisa dibilang sih banyak bangeeet hehe, yang dahulunya saya tertutup tentang Bahasa pemrograman, saya kini menjadi terbuka atau istilahnya kepoan ingin mempelajarinya lebih dalam lagi dan sekitar lingkupannya… Saya pun jadi mengetahui banyak program-program, sistem operasi, jaringan dan sebagainya hahaha… dan tentunya saya mendapatkan teman yang sejurusan dengan apa yang saya jalani hehe..

Program Yang Dikuasai & Ingin Diperdalam

Dibilang program sih kurang tepat ya untuk saya hehe.. lebih tepatnya bahasa pemrograman yaitu Bahasa pemrograman berbasis web : css dan html… dan Bahasa pemrograman lainnya yang sedikit saya kuasai adalah java.. Bahasa pemrograman web inilah yang saya ingin perdalam lagi karena memang saya senang dengan bahasa  pemrograman tersebut mulai atau sejak saya sma dahulu… Tujuan saya memperdalam ingin membuat blog ataupun web yang menarik dan diminati banyak pengunjung.. terlebih lagi kita bisa saling sharing atau berbagi ilmu.. hmm mungkin hanya itu saja hehe. Demikian sedikit dari tulisan pribadi saya jika terdapat kesalahan mohon dimaklumi hehe.. Thanks for your visit my blog...
Bagikan:

Related Post