Lazada IndonesiaLazada Indonesia

Depth Template Blog Premium

Depth Template Blog Premium

Template blog premium ini merupakan hasil template yang saya buat dengan berbagai macam kesulitan. Template ini saya modifikasi sesuai dengan apa yang ada di imajinasi saya. Nama depth ini muncul dengan sendirinya hehe, yah mungkin karena desain yang sangat simple ini saya memberinya nama tersebut. Mungkin bagi anda template ini terlalu simple dan biasa, tetapi perlu diperhatikan template ini unik berbeda dibandingkan template blog lainnya. Berikut fitur template premium ini.

Fitur Template Depth


1. Seo friendly, silahkan jika anda ingin mengetahuinya klik tautan berikut ini.


2. Memuat lamanya sangat cepat.

3. Valid HTML5 dan CSS3 untuk semua halaman termasuk home page, post page, dan static page, silahkan anda klik gambar pada demo templatenya di sidebar kanan.

4. Desain yang responsive, silahkan anda klik tautan berikut ini.


5. Support web browser IE, Mozilla Firefox, Google Chrome.

6. Post dan komentar berada dalam tab view.

7. Tampilan home page, post page, dan static page sedikit berbeda.

8. Versi mobile yang minimalis. Jika ingin melihatnya klik tautan berikut ini.

9. Saya bantu untuk memasang template blog ini jika anda membelinya.

10. dan fitur-fitur lainnya bisa ditambahkan jika perlu.

Preview Template Depth


Depth Template Blog Premium

Harga Template Depth

Template ini saya buka dengan harga Rp.50.000 hehe (harga bisa nego). Saya tidak menerima pembayaran lewat pulsa. Pemasangan template atau hal lainnya bisa mention aja ke twitter saya, kirim pesan facebook saya atau bisa kirim lewat email ke dimanothacker99@gmail.com.


Bagikan:

Related Post